Keren! Penampilan Merry Riana dan Putrinya Alvernia di Drama Musikal ‘Benih yang Bernilai’

Loading...

Suarasiber.com – Merry Riana bersama putrinya Alvernia turut serta dalam Drama Musikal ‘Benih Yang Bernilai’ yang digelar di Ciputra Artpreneur, 15 Juli 2023 lalu.

Panitia mengundang 1.000 anak panti asuhan dari berbagai suku dan agama secara gratis. Kegiatan dilaksanakan sempena dengan Hari Anak Nasional.

Menurut Produser ‘Benih yang Bernilai’, Wawa Lukman, pihaknya ingin memberikan suguhan pertunjukkan tidak hanya sebagai hiburan namun juga sarana efektif mengedukasi karakter anak Indonesia.

Drama musikal yang menceritakan kehidupan anak-anak panti asuhan ini ditulis oleh Jong Santiasa Putra.

Di tengah keterbatasan hidup di panti asuhan, anak-anak nyatanya tetap bisa menjalanbinya dengan kasih sayang dan rasa syukur.

Pementasan dibuka oleh Alvernia dengan berkostum baju piyama sambil menyapa penonton dengan hangat mampu menciptakan rasa penasaran sejak awal.

Merry sendiri berperan sebagai sosok Ibu Asuh yang penyayang serta penyemangat kepada setiap anak-anak di panti asuhan. Selain Merry, ada juga Lukman Sardi dan penyanyi cilik Quinn Salman dan Rara Sudirman.

Sejak beberapa bulan terakhir, para pemain sudah melakukan latihan secara intens baik dari pendalaman materi sampai naskah. Merry sendiri biasanya ikut latihan setiap Minggu dari pagi sampai sore.

Penampilan Merry dipuji Lukman Sadri. “Penampilannya begitu luar biasa, meskipun saya baru pertama kali beradu akting tapi saya merasa sudah memiliki koneksi yang baik dengannya,” ungkap Lukman.

Rara Sudirman juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa bermain satu panggung dengan Merry dan Alverina.

“Aku juga senang banget bisa tampil bersama. Keren banget penampilannya, dari dulu sudah sangat terinspirasi,” ungkap Rara yang memerankan tokoh utama di dalam drama musikal ini.

Merry berpesan bahwa setiap anak harus berjiwa tangguh, tidak boleh menyerah dengan keadaan dan selalu bersyukur kepada Tuhan.

“Selama ada kemauan selalu pasti ada jalan, selama kita masih punya harapan, semua impian pasti bisa diwujudkan,” tegasnya.

Eyang Titiek Puspa dan Kak Seto Mulyadi selaku pemerhati anak juga turut hadir. Mereka sangat menikmati pertunjukkan dan memberikan apresiasi dan respons yang sangat positif. (***/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...