147 PNS Pemkot Tanjungpinang Terima Satyalancana Karya Satya

Loading...

Suarasiber.com – Sebanyak 147 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dianugerahi tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota, Rabu (9/8/2023).

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, M.M usai penyematan Satyalancana Karya Satya, meminta pegawai yang mendapat kepercayaan menerima penghargaan ini agar bisa menjaga dan memelihara dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi motivator bagi pegawai lainnya.

Penghargaan ini sangat bernilai dan mengandung makna yang sangat dalam sebagai suatu kebanggaan, sekaligus terkandung kewajiban untuk menjaga dan mempertahankan prestasi yang dicapai disertai dengan komitmen memperbaiki dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Selamat serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Ibu PNS yang telah membuktikan dedikasi dan kerja kerasnya, mudah-mudahan menjadi pahala dan catatan kebaikan disisi Allah, serta menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dan terlibat langsung dalam pembangunan Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Penganugerahan Satyalancana Karya Satya bagi pegawai lanjut Rahma, memiliki arti penting, karena pengabdian ini juga turut mendapatkan perhatian dari pemerintah. Pemberian penghargaan itu diberikan atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dengan kategori lamanya masa pengbadian, mulai dari 10 hingga 30 tahun.

Lebih lanjut dari 147 Pegawai Negeri Sipil yang dianugerahi Satyalancana Karya Satya, terdiri dari masa kerja 10 tahun sebanyak 73 orang, masa kerja 20 tahun sebanyak 24 orang, dan masa kerja 30 tahun sebanyak 50 orang. (***/rls)

Loading...