Denny Caknan Peringatkan Netizen, Ibunda Happy Asmara Singgung Sakit Hati

Loading...

Suarasiber.com – Denny Caknan akhirnya menikah dengan Bella Bonita. Namun penggemar Denny dan Happy Asmara masih saja meluapkan isi hatinya melalui medsos Denny dan Happy.

Melalui Instagrmnya, Denny Caknan juga memberikan peringatan kerasa kepada netizen yang menyudutkan dirinya soal mantan kekasihnya (Happy Asmara) dan menyimpan sejumlah nama untuk ditindaklanjuti.

Denny menuliskan komentarnya menggunakan Bahasa Jawa yang artinya kurang lebih: Saya diam bukan berarti tidak membaca. Saya hanya takut kalau emosi. Saya sabar-sabarkan hati. Sejumlah nama dan video juga sudah saya simpan, semoga dipertemukan.

Penyanyi Pop Jawa ini menegaskan jika permasalahannya dengan Happy Asmara sudah berakhir. Sudah berjalan dengan gaya hidup dan karakter masing-masing. Tak ada yang jelek, tulisnya.

Rupanya ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti, turut berkomentar di postingan Denny Caknan. Dwi menyinggung soal sakit hati.

Ia mengawali komentar dengan doa semoga pernikahan Denny dan Bell samawa. Dwi pun mengaku turut membaca komentar-komentar dari para netizen.

“Bukan kamu saja Nak yang sakit hati membaca komentar-komentar netizen. KIta masih manusia biasa, terlepas dari itu banyak orang saling menyelahkan,” tulis Dwi.

Dwi pun mengakui merasa sakit hati juga melihat anaknya dikomentari yang tidak-tidak.

Denny pun membalas komentar dari ibu mantan kekasihnya itu dengan kalimat, “”Iya mah, makanya saya bikin postingan ini. Semoga bisa membuat berhenti dan tidak hate komen sana sini. Semua kembali ke kehidupan masing-masing.” (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...