Emak-emak PKK Desa Pengujan Bintan Dilatih Tertib Administrasi

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Bidang I TP-PKK Kabupaten Bintan, Elyza Riani membuka Pelatihan Tertib Administrasi bagi Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten, Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan di Kantor Desa Pengujan, Senin (12/6) pagi.

Elyza Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani.

Dalam pertemuan tersebut, Elyza menekankan bahwa sebuah keberhasilan program kerja mesti didukung dengan tertib administrasi atau pendataan yang lengkap dan baik.

Ia menggarisbawahi tertib administrasi telah menjadi bagian penting bagi setiap pihak dalam menjalankan dan mensukseskan suatu program.

“Data administrasi menjadi bagian sangat penting dalam keberhasilan sebuah program kerja,” ujarnya, dikutip dari rilis resmi.

Elyza menyebutkan saat ini pembangunan desa telah menjadi bagian terpenting dalam menentukan keberhasilan dari pembangunan suatu daerah.

Seluruh proses kegiatan pembangunan yang berlangsung di desa/kelurahan juga merupakan bagian tak terpisahkan dari pembangunan yang mencakup seluruh aspek kehidupan dan penghidupan masyarakat.

“Untuk itu, TP-PKK Kabupaten Bintan tentunya mengharapkan peran serta masyarakat di mana hal ini sangat dibutuhkan dalam kesuksesan dan kemajuan daerah,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Teluk Bintan, Indra Gunawan; Kades Pengujan; Zulfitri dan tokoh masyarakat setempat. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...