Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Tertabrak KA di Jatinegara Diduga Bunuh Diri

Loading...

Suarasiber.com – Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu (56) ditemukan tewas di pinggir rel kereta api sekitar Pasar Enjo, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

Melansir pmjnews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan untuk sementara dugaan dalam kasus tersebut yakni bunuh diri.

“Untuk sementara dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri,” ujar Trunoyudo kepada wartawan.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk proses visum. Selanjutnya, Polres Metro Jakarta Timur bersama dengan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda akan melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan saksi-saksi dan juga secara forensik.

“Polda Metro Jaya akan melakukan langkah-langkah baik secara SOP yaitu mengambil keterangan-keterangan secara verbal kemudian juga akan melakukan secara forensik,” kata Trunoyudo.

“Tentunya semua hasilnya kita yakinkan Polres Metro Jakarta Timur dengan Polda Metro Jaya lebih lanjut tentunya ini menjadi bagian secara forensik atau pun proses penyelidikan, sementara ini adalah proses penyelidikan, sementara dugaannya adalah bunuh diri,” jelasnya.

Diu hari yang sama, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata juga mengonfirmasi korban tertabrak kereta api.

Sementara dalam keterangan terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis mengatakan saat ini pihak kepolisian masih dalam penanganan peristiwa tersebut di lokasi. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...