Ameera Mekkah Buka Kantor Cabang di Tanjungpinang, Umrah Pun Semakin Mudah

Loading...

Suarasiber.com – Ameera Mekkah Travel membuka kantor cabang di Tanjungpinang, tepatnya di lantai atas Kafe Ala Bunda, satu deret dengan Pegadaian, kawasan Bintan Centre, sebulan lalu.

“Semoga kehadiran kami memudahkan warga Tanjungpinang dan Bintan yang ingin berangkat umrah,” tutur pengelola Ameera Mekkah Travel Tanjungpinang, Yusmiatun kepada suarasiber.com, dua hari lalu.

Saat ini Ameera Mekkah tengah meluncurkan Paket Umrah 2023 Masehi/1444 Hijriyah untuk bulan Syawal (Mei) dan Dzulhijjah (Juli).

Waktu Umrah 12 hari, jemaah cukup membayar Rp34.900.000, dengan fasilitas Bintan 4 di Olayan Ajyad Fazar Badi/Setaraf di Mekkah dan Mirage Salam/Setaraf di Madinah.

“Namun yang harus dicatat, harga di atas bisa berubah sesuai peraturan atau kebijakan Pemerintah Indonesia atau Arab Saudi,” imbuh Yusmiatun.

Ameera Mekkah pun masih memberikan fasilitas gratis berupa satu kotak kurma, city tour thaif + nasi mandi, air zam-zam 5 liter, sertifikat umrah, umrah 3x, percetakan Qur’an dan jabal magnet.

“Wujudkan niat suci Anda ke Baitullah bersama kami, ibadah jemaah adalah prioritas kami,” jelas Elpita Elsa yang mendampingi Yusmiatun.

Selama perjalanan umrah bersama Ameera Mekkah, jemaah akan melakukan umrah 3 kali dibimbing mutawwif, bus eksekutif termasuk tour kota Madinah, Mekkah dan Jeddah. Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0823 8786 5620 (Elpita Elsa) dan 0813 6475 9404 (Yusmiatun) di hari kerja. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...