free page hit counter

Kapolda Kepri Buka Kejuaraan Sepak Bola Piala Kemerdekaan Tahun 2022

Loading...

Suarasiber.com – Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si membuka pertandingan sepak bola Piala Kemerdekan Tahun 2022 di Lapangan Satya Haprabu Polda Kepri, Batam, Sabtu (2/7/2022).

Pembukaan turnamen ini diawali defile peserta dari 16 tim, penyerahan bola oleh Kapolda Kepri kepada Direskrimum Polda Kepri selaku ketua pelaksana serta pelepasan burung merpati.

“Temanya Lawanmu Bertanding adalah Kawanmu Berolahraga. Diambil dari Kapolda Cup II,” ujar Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H. yang hadir pada pembukaan.

Ketua pelaksana, Kombes. Pol. Jefri Ronald Parulian Siagian, S.I.K., M.Si mengatakan turnamen ini inisiatif Kapolda Kepri.

“Sifatnya terbuka bagi masyarakat di wilayah Kepri. Jadi pada pertandingan sepak bola ini terdapat 16 tim, 8 tim yang merupakan di bawah naungan PSSI Provinsi Kepri,” ujarnya dalam laporan.

Sementara peserta lainnya ialah gabungan Polres/ta Jajaran yang tentunya bukan hanya anggota Polri saja yang bermain akan tetapi mengikutsertakan masyarakat umum.

Turnamen dimulai 2 Juli 2022 dan berakhir 15 Agustus 2022. Tujuannya menggairahkan kembali sepak bola di wilayah Kepri serta menemukan bibit pesepakbola muda yang bisa teris dibina.

Pada hari pertama turnamen, kesebelasan Polres Bintan ditahan imbang oleh Tim Satya Haprabu dengan skor 1-1. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...