Susunan Pemain Brentford Vs Newcastle: Klub Sultan Unjuk Gigi (Lagi)

Loading...

Suarasiber.com – Duel seru bakal terjadi antara dua tim papan bawah Liga Inggris, Brentford vs Newcastle, Sabtu (26/2/2022) pukul 22.00 WIB.

Brentford tim promosi yang sempat melejit di putaran pertama Liga Inggris musim ini. Akan tetapi anak asuh Thomas Frank ini menurun di putaran kedua.

Bahkan belum pernah menang sejak Januari 2022 ini. Tim berjuluk The Bees ini hanya meraih 1 poin dari 5 laga terakhirnya.

Akibatnya, Brentford yang sempat berada di papan tengah klasemen kini turun ke papan bawah. Kini, ada di posisi ke-14 dengan 24 poin hasil 6 kali menang, 6 kali seri, 14 kali kalah.

Meski begitu posisi Brentford lebih baik dibanding Nrwcastle di posisi 17 klasemen sementara. Hasil 4 kali menang, 10 kali seri, 10 kali kalah.

Masalahnya bagi Brentford, tim yang kini diasih Eddie Howe tengah bermetamorfosa sejak menjadi Klub Sultan.

Klub milik pangeran Mohammed bin Salman, putra mahkota Kerajaan Arab Saudi ini meraup 11 poin dari 5 laga terakhirnya. Atau 3 kali menang dan 2 kali seri.

Catatan timpang kedua tim dari 5 pertandingan terakhirnya, membuat Klub Sultan lebih diunggulkan di laga yang akan digelar sebentar lagi.

Susunan Pemain Brentford:
David Raya; Ajer, Jansson, Pinnock; Dasilva, Janelt, Norgaard, Jensen, Henry; Mbeumo, Wissa

Newcastle:
Dubravka; Targett, Burn, Schar, Krafth; Joelinton, Shelvey, Willock; Murphy, Wood, Fraser. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...