Manusia Berbusana Aneh Kepung Gedung Daerah, Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada yang bertanduk, ada yang rambutnya menjulang berbentuk akar, aksesoris yang dikenakan juga aneh-aneh. Mereka menyusuri jalanm raya sekitar Gedung Daerah, Tepi Laut.

Jangan panik, mereka adalah ratusan peserta Kepri Carnival, sebuah pawai yang menonjolkan keunikan busana. Tak jauh berbeda dengan Jember Carnival. Pada hari ini, Sabtu (9/11/2019) Festival Bahari Kepri 2019 memang mengagendakan tiga acara.

Pertama Kepri Carnival mulai pukul 09.00 WIB – 14.00 WIB berlokasi di Gedung Daerah. Berikutnya Festival Sungai Carang, berupa pawai kapal hias di Sungai Carang dengan peserta OPD Kota Tanjungpinang dan Kepri.

View this post on Instagram

Perdana bawa abg azka nonton pawai budaya ❤

A post shared by Desca Safitri (@d.safitri06) on

Festival Sungai Carang berlangsung pukul 14.00 – 16.00 WIB. Sedangkan agenda ketiga ialah Gala Diner atau malam perpisahan di Lagoi pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB.

Masyarakat Tanjungpinang serta para turis baik lokal maupun mancanegara menyaksikan jalannya Kepri Carnival. tak jarang warga meminta foto bersama.

Sementara Gala Diner adalah bentuk ucapan terima kasih dan salam perpisahan dari seluruh stakeholder pariwisata Kepri kepada para yachter yang telah berkunjung ke Provinsi Kepri. (man)

Loading...