HPN ke-79 PWI Bintan, Penyerahan Septik Tank Hingga Bedah Rumah

Loading...

Suarasiber.com – Beragam cara dilakukan PWI untuk merayakan 76 tahun Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. PWI Bintan melakukan sejumlah aksi sosial.

Ada keluarga Ponijan, warga RT02/RW01 Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Bintan, yang mendapatkan sarana sanitasi berupa septik tank, Rabu (9/2/2022) pagi.

Penyerahan septik tank dilakukan oleh Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi kepada istri Ponijan, Eni, disaksikan Kasi Trantib Kecamatan Toapaya Freddy Pandjaitan, Seklur Toapaya Asri Sutrisno, dan Ketua RT 2 Hendra.

Yendi berharap keluarga Ponijan bisa memanfaatkannya dengan baik dan bisa menjaga kesehatan lingkungan untuk keluarganya.

PWI Bintan berterima kasih kepada Kecamatan Toapaya, Kelurahan Toapaya Asri serta RT setempat yang sudah membantu menyukseskan program PWI Bintan ini.

Di hari yang sama, PWI Bintan juga menyerahkan secara simbolis hasil kegiatan bedah rumah untuk Karno alias Pak Kumis, di Tanjunguban Selatan, perbatasan dengan Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong.

Eni warga yang menerima manfaat program itu mengucapkan terima kasih kepada PWI Bintan yang sudah peduli membantu keluarganya.

“Terima kasih banyak atas bantuannya,” ucapnya.

Kasi Trantib Kecamatan Toapaya Freddy Pandjaitan menyampaikan terima kasih atas kepedulian insan pers terhadap warga khususnya di Kecamatan Toapaya.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers semakin maju dan berkembang lagi dengan terobosan-terobosan program yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ucapnya. (zainai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...