Pesan Bu Rahma di Awal Tahun 2022: Bangun Kedekatan Pimpinan dan Staf

Loading...

Suarasiber.com – Mengawali awal tahun 2022, Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP memimpin apel pagi perdana di lapangan kantor Wali Kota, Senin (3/1/2022).

Dalam pengarahannya, Rahma meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), PTT dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk meningkatkan kinerjanya.

Tahun 2022 hendaknya dijadikan semangat baru bagi ASN maupun Honorer untuk meningkatkan kinerja.

“Laksanakan dengan segera segala tugas yang diberikan oleh atasan. Perbaiki kinerja yang belum maksimal, dan terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Rahma mengingatkan.

Wali Kota mengapresiasi pegawai yang apel tepat waktu dengan mematuhi prokes. Hasil evalusi, pagi itu pegawai tepat waktu.

Rahma, mengingatkan kepada setiap ASN maupun honorer harus membangun kedekatan antara pimpinan dengan stafnya dalam bekerja.

“Bangun kekompakan dan saling menghormati satu sama lain, serta bangun komunikasi yang baik kepada masyarakat. Selain itu kita sebagai pelayan masyarakat wajib bekerja untuk kepentingan umum dan beri pelayanan dengan permudah urusan masyarakat,” ujarnya.

Terakhir Rahma berpesan agar dalam melaksanakan pekerjaan selalu mengikuti aturan. Gunanya, agar terhindar dari masalah di kemudian hari.

Ia tak ingin pegawainya melanggar hukum. Karenanya ia meminta mereka bekerja iklas, cerdas, dan tuntas.

Pada pelaksanaan apel perdana juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota, Teguh Ahmad.S, seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian di lingkungan Setdako Tanjungpinang. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...