Melalui Rakerwil, Kinerja Pemuda Pancasila Dievaluasi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tanjungpinang ditunjuk untuk menjadi tuan rumah Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan ini diadakan di Asrama Haji, Jalan Pemuda, Tanjungpinang, Kepri, Ahad (15/9/2019) malam.

Eakerwil diikuti perwakilan pengurus PP dari kabupaten dan kota se-Kepri. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan mengatakan pihaknya bangga Tanjungpinang dipercaya menjadi tuan rumah oleh Majelis Pimpinan Wilayah sebagai penyelenggara Rakerwil Pemuda Pancasila Provinsi Kepri tahun 2019.

Sementara Majelis Pimpinan Wilayah Propinsi Kepri Muhammad Banjir Simarmata saat ditemui suarasiber.com mengatakan Rakerwil ini bertujuan mengevaluasi kinerja Pemuda Pancasila secara internal.

rakerwil pp kepri 2
Foto – machfut/suarasiber

“Juga untuk konsolidasi organisasi atau pembentukan anak ranting wilayah kecamatan, kelurahan, desa, RT, RW dengan cara merekrut anggota ke masyarakat yang mau menjadi anggota Pemuda Pancasila,” katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota PP agar semua kegiatan sebagai bentuk mengabdian kepada bangsa dan negara, agar dengan apa yang diperbuat menjadi ladang amal jariah.

Rakerwil dibuka Asisten ll Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Syamsul Bahrum. Syamsul dalam sambutannya menyebut saat ini masyarakat menghadapi peperangan yang cukup luas yang dikenal Proxy War.

“Perlu diwaspadai, kita harus selalu waspada dengan musuh dari luar dan dalam yang akan melemahkan negara kita,” pesannya.

Sekretaris MPW PP Provinsi Kepri Sunarto Poniman, Srikandi PP Provinsi Kepri, Ketua PP Kab/Kota se Provinsi Kepri , Ketua Srikandi PP Kab/Kota se Provinsi Kepri, DPRD Provinsi Kepri, Idris Sabli hadir pada kegiatan ini.

Termasuk Kepala Badan Kesbangpol Bintan Ir Karya Harmawan mewakili Bupati Bintan dan Sekdakab Lingga Juramadi Esram mewakili Bupati Lingga. (mft)

Loading...