free page hit counter

Bupati Karimun Ingin SKPD Bekerja Lebih Serius

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta jajarannya untuk bekerja lebih seius dan tanggap terhadap pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Hal ini disampaikannya saat memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Tahun 2021, Ruang Rapat Cempaka Putih, Kamis (10/6/2021).

Didampingi Wakil Bupati Anwar Hasyim, Bupati Aunur mengatakan monitoring dan evaluasi merupakan tahapan yang sangat penting dalam proses pelaksanaan pembangunan daerah.

Karena pada tahap ini akan berjalan fungsi pengendalian, dimana dapat dilakukan evaluasi ataupun dukungan yang bertujuan untuk menata, mengarahkan, mendukung setiap proses pelaksanaan kegiatan pembangunan, sehingga dapat terlaksana sesuai dengan rencana.

Disamping mencegah terjadinya penyimpangan-penyimpangan yang tidak perlu terjadi.

Berkenaan dengan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing SKPD, Bupati menekankan agar lebih serius dan tanggap terhadap pelaksanaan kegiatan di lapangan.

“Progress pelaksanaan kegiatan yang terdiri dari realisasi fisik dan penyerapan anggaran sangat berpengaruh pada keberlanjutan kegiatan ke depan,” tuturnya.

Pada kesempatan ini Bupati mengingatkan pentingnya vaksinasi dan agar perangkat serius memberikan edukasi agar target vaksinasi tercapai.

Rapat diikuti oleh Sekda Karimun Muhd. Firmansyah, seluruh kepala dinas, kepala badan, kabag, camat baik yang langsung maupun melalui video converence. (adi)

Loading...