free page hit counter

E-Sport Anambas Cari Bibit Atlet Lewat Turnaman PUBG Mobile

Loading...

Suarasiber.com – Penggemar game di Kabupaten Anambas mendapatkan kesempatan untuk mengasah kepiawaian mereka lewat Turnamen PUBG Mobile yang Pertama (1)

Lomba ini diprakarsai One E-sport Kepulauan Anambas, di Kedai Kopi Tanjung Momong, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, (10 /4/2021).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kepulauan Anambas, M Ramadhan resmi membuka kegiatan tersebut.

Ramadahan berterima kasih kepada ketua pelaksana yang menjadikan ESI Anambas sebagai partnership One E-sport Tournamend S1.

“Harapan kita pasti menginginkan Tournament PUBG Mobile lebih diselenggarakan untuk mencari bibit atlet yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah Kepulauan Anambas semakin ramai,” katanya, seperti dikutip dari kabarbatam.com, Senin (12/4/2021).

Ramadhan juga meneruskan pesan dari Ketua Umum ESI Kepri, Riza Celvia Gumai agar lomba dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Hal ini untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua Pelaksana event Tournament PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh One E-sport Anambas, Wan Rafi’i Ra’fata berterima kasih atas dukungan Ketua ESI Kepri juga Anambas dan berjanji menerapkan prokes seperti imbauan.

Even Tournament PUBG Mobile One E-sport Anambas diikuti oleh 20 Tim kualifikasi awal, untuk mencari 16 Tim Grand Final Tim Tim yang ikut bertanding dalam event Tournament PUBG Mobile One E-sport Anambas berasal dari beberapa daerah yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas. (mat)

Loading...