free page hit counter

Hore, Jalan Kampung Air Bukit Dapat Jatah Pengaspalan

Loading...

Banner Pemko Pinang

Suarasiber.com – Tahun ini Pemkot Tanjungpinang mengaspal sejumlah jalan di perkampungan, diantaranya di Seicarang, Seijang. Dan warga Kampung Air Bukit pun segera bisa menikmati aspal.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat datang ke Kampung Air Bukit Jalan Sidomulyo Kelurahan Pinang Kencana, Senin (1/3/2021) malam.

Rahma disambut warga di kediaman Ketua RT setempat. Di sini ia mendengarkan keluhan masyarakat belanja masalah. Kegembiraan dirasakan warga tatkala ia menyampaikan jalan di kampung ini asegera diaspal.

Selama ini, jalan itulah yang dikeluhkan warga. Kondisi jalan ini semakin penting ketika jumlah perumahan di sekitar jalan semakin berkembang. Selain jalan, juga persoalan penerangan yang dikeluhkan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Rahma menjelaskan bahwa usulan permohonan yang masuk dalam perencanaan pada Tahun 2021 sebanyak 50 permohonan se-Kota Tanjungpinang.

Tetapi karna keterbatasan anggaran, Pemko sementara dapat mengakomodir 5 usulan yang akan silaksanakan.

“Salah satunya adalah pengaspalan jalan di Kampung Air Bukit yang selama ini diharapkan warga yang tujuannya memudahkan akses jalan bagi masyarakat,” ujar Rahma. (mat)

Loading...