Ini Lho Foto KTP Ngakak dan Terbalik yang Jadi Viral

Loading...

Suarasiberdotcom – Seribu satu cerita jika bicara tentang sesi pemotretan atau foto kartu identitas. Baik sebelum e-KTP maupun saat sudah pemberlakuannya.

Yang paling banyak diceritakan warganet jika ada unggahan terkait KTP ialah pose foto pemilik KTP. Kalau soal salah pasang, laki-laki fotonya wanita dan sebaliknya bukan cerita aneh zaman dulu.

Yang terbaru soal foto KTP ialah pose pemilik KTP yang lagi tertawa ngakak. Dan foto itulah yang terpampang di KTP.

Hal ini menjadi viral setelah diunggah akun TikTok @naddd. Pemilik akun TikTok itu curhat karena foto KTP miliknya tersebar ke mana-mana.

“Siapa yang malu gara-gara foto KTP tersebar dimana-mana,” tulis akun TikTok @naddd pekan lalu.

Video lucu ini sudah ditonton jutaan orang, ratusan ribu suka dan belasan ribu komentar di TikTok.

Melihat foto KPT yang viral ini memang tak biasa menahan senyum. Tampak jelas perempuan berjilbab tertawa lepas di KTP-nya itu.

Komentar pun menambah lucu unggahan tadi. Ada warganet menuliskan the real ngakak seumur hidup, begitu ia menuliskan.

Sementara warganet lain mengatakan kalau lagi sedih cukup buka saja dompet lalu lihat foto KPT, maka hilangkah kesedihan itu.

Pemilik KTP ini adalah Nadila Suhendar, warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun setelah viral, ia dipanggil petugas Disduk untuk mengganti fotonya itu.

Namun ada lagi yang biki ngakak, yaitu foto KTP dengan wajah terbalik. Foto ini diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id.

Foto di KTP ini jelas membuat yang melihatnya terpingkal, karena terbalik. Dari foto tampak kartu identitas ini dibuat di Kabupaten Malang.

Warganet pun langsung membanjirinya dengan komentar. Ada yang menulis: sesuai dengan nama kotanya, Malang sekali fotomu.

“Karena yang buat sudah cape kek nya,” ujar warganet lainnya. (mat)

Loading...