free page hit counter

Oplas Biar Cantik, Seorang Istri Justru Dibilang Jelek dan Dicerai Suami, Duh…

Loading...

Suarasiber.com – Umumnya, wanita melakukan operasi plastik agar penampilan fisiknya lebih menarik. Semoga apa yang dialami seorang wanita asal China bermarga Jin ini bisa menjadi pelajaran buat kaum hawa.

Jin yang berusia 43 tahun ingin wajahnya lebih cantik. Pilihannya melakukan operasi plastik lipatan mata pada Oktober 2019 di sebuah rumah sakit di Nanchang.

Demi cantik dan membuat senang suaminya, perempuan ini mengeluarkan uang sekitar Rp44,7 juta. Ia menjalani operasi selama 3,5 jam.

Uasi operasi lipatan kelopak matanya bengkak. Rumah sakit mengatakan bengkak itu akan hilang dalam 3 hari. Setelah 3 hari ternyata bengkak itu tak kunjung hilang.

Seperti dikutip dari World of Buzz, bukan pujian yang diterima Jin dari suaminya. Justru sang suami mengatakan penampilannya jelek. Diomong seperti itu pasti menyedihkan bagi seorang suami.

Namun kesedihan Jin tidak sampai di situ, sang suami memutuskan untuk menceraikannya karena operasi plastik yang gagal itu.

Wanita ini bahkan mengakui, orang-orang memandangnya seolah-olah melihat monster. Pihak rumah sakit menawarkan operasi gratis kepada Jin untuk memperbaiki oplas pertama yang gagal.

Setahun setelah oplas kedua, Jin merasakan sudut dalam matanya tidak sejajar dan kelopak matanya kini menjadi turun. Jin pun berharap rumah sakit mengembalikan Rp44 juta biaya operasi serta kompensasi untuk mentalnya.

“Saya tidak tahu bagaimana mengatasinya selama beberapa tahun terakhir. Suami saya bahkan berdebat untuk menceraikan saya, dia bilang saya jelek,” jelas Jin.

Rumah sakit yang melakukan operasi menolak keinginan Jin dengan alasan sebelum operasi sudah menandatangani formulir pertetujuan yang menyatakan bahwa kelopak mata simetri tidak dijamin setelah operasi. (man)

Loading...