free page hit counter

Google Adsense jadi Mahar Pemuda Kampung Nikahi Pujaan Hatinya

Loading...

KEDIRI (suarasiber) – Google Adsense bisa dijadikan mahar bagi seseorang yang menikahi pujaan hatinya.

Menikahi wanita pujaan hati dengan mahar uang senilai sekian-sekian sudah biasa. namun menikah dengan mas kawin Google Adsense dan hosting unlimited menjadi hal yang layak untuk diviralkan.

Itulah yang dilakukan Halfi Candra Birawa atau Candra Bi yang menikahi Mufidatul Khairiyah pada 2 Agustus 2020 lalu di kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur.

Dibaca suarasiber dari blog pribadi candrabi.com, lelaki yang mengawali belajar blog saat masih nyantri di pondok pesantren ini menceritakan alasannya.

Pertama, ia sangat mencintai pekerjaannya sebagai blogger. Bahkan demi menekuni blogger, ia rela melepaskan kuliah yang tinggal beberapa semester. Candra Bi juga menjadi berjuang mendirikan komunitas Blogger Jakarta sewaktu merantau.

“Saya lakukan karena full time menjadi blogger,” ujarnya.

Kedua, awalnya ia merencanakan mendekorasi pernikahannya dengan pernak-pernik berbau Google Adsense. Namun pandemi Covid-19 datang sehingga hal itu tak bisa dilakukan.

“Alhasil, satu satunya cara merayakan rasa cinta saya atas profesi ini adalah menikahinya dengan mahar Google Adsense + Hosting,” tulisnya.

Harapannya, istrinya dan keluarga besarnya bangga dengan profesinya. Calon istrinya ternyata mendukung profesinya, dan mendorong Candra Bi untuk juga menjadi YouTuber. >> baca berikutnya: butuh waktu 3 tahun

Loading...