Laudya Cynthia Bella – Engku Emran Resmi Akhiri Pernikahan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Berbagai rumor yang selama ini beredar membuat pesohor Laudya Cynthia Bella menjelaskan apa yang sebenrnya terjadi dengan Engku Emran. Ternyata keduanya sudah bercerai.

Pengakuan ini disampaikan Laudya Cynthia Bella melalui tayangan Insert yang dilihat suarasiber.com. Dikatakannya, terkait berita mengenai rumah tangganya, ia ingin menjelaskan jika dirinya dan Engku Amran sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Dalam tayangan itu disebutkan, ia sudah berusaha agar perceraian itu tak terjadi namun ia tak mampu melawan keputusan yang disebutnya sebagai takdir.

Mengenai perceraiannya, Laudya mengaku jika semua proses perceraian sudah selesai dilaksanakan. Namun demikian, dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama Engku Amran diakuinya banyak kenangan.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran dilangsungkan di Malaysia pada 8 September 2017. Hampir tak ada berita yang memberitakannya, termasuk media Malaysia. Resepsi kemudian dilaksanakan di Bandung.

Setelah itu Laudya tinggal bersama suaminya di Malaysia. Dari hasil pernikahan ini belum dikaruniai anak. Anak yang ada merupakan keturunan Engku Amran dari pernikahan sebelumnya. (man)

Loading...