Honda Livo, Motor Sport Terbaru yang Harganya Rp13 Jutaan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Divisi motor Honda yang berlokasi di India meluncurkan Honda Livo. Sepeda motor sport ini dijual di negara tersebut seharga INR 69.442 atau setara dengan Rp13 jutaan di Indonesia.

Honda Livo yang hadir dalam dalam bentuk varian cakram serta tromol ini menampilkan hal baru pada eksteriornya. Seperti mempetcantik tampilan visor baru, desain tangki dan sayap, jok yang lebih panjang 17 mm, serta sistem pencahayaan baru.

Seperti diberitakan Rushlane, motor ini sudah membenamkan panel instrumen semi digital yang memiliki banyak indikator informasi seperti konsumsi bahan bakar, jam, pengingat waktu servis, dan lain-lain.

Pada bagian setang kini terdapat saklar start/stop engine (engine kill) dan saklar lampu utama, lengkap dengan tombol pass beam, untuk mengaktifkan lampu jarak jauh.

Mesin yang dicangkokkan menggunakan teknologi enhanced Smart Power (eSP) dan ACG starter, termasuk pengabutan bahan bakar injeksi (PGM-FI).

Adapun mesinnya mengusung HET (Honda Eco Technology) berkapasitas 109,51 cc, dengan output tenaga maksimum 8,7 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,30 Nm di 5.500 rpm. Mesin itu menggunakan transmisi 4 percepatan dan gas buangnya sudah lolos emisi BS6.

Honda Livo sudah dibekali ban tubeless dan suspensi belakang ganda yang bisa disetel 5 level. Area pengereman juga dipastikan lebih solid karena punya fitur CBS (Combi Brake System). (man)

Loading...