Soal Pembakaran Bendera Partai, Ratusan Kader PDI-P Kota Batam Datangi Mapolresta Barelang

Loading...

BATAM (suarasiber) – Terkait dugaan pembakaran bendera partai beberapa hari yang lalu, ratusan kader dan juga pengurus DPC PDI-P Kota Batam mendatangi Mapolresta Barelang, Selasa (30/6/2020).

Diantara mereka tampak Ketua DPC PDI-P Kota Batam Nuryanto SH, MH; Sekretaris Ernawati, Putra Tustisi Respaty, segenap anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Batam dan juga pengurus anak cabang dan anak ranting.

Nuryanto kepada suarasiber.com mengatakan, pelaku pembakaran bendera PDI-P secepatnya harus diproses hukum. Menurutnya PDI-P merupakan organisasi yang sah secara undang undang dan diakui keberadaannya oleh negara.

Pengurus DPC mengimbau agar anaggota tetap menjalankan protokol kesehatan sebelum keberangkatan menuju ke Mapolresta Barelang.

Aksi ini untuk menindak lanjuti perintah Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri, yang disampaikan pada kegiatan apel hari Minggu di halaman Sekretariat DPC PDI-P Kota Batam.

Apel dihadiri seluruh pengurus DPC, anggota fraksi, pengurus ranting, pengurus anak ranting PDIP, organiasi sayap partai.(zay)

Loading...