Prabowo Bersaksi Presiden Jokowi Berjuang untuk Bangsa dan Negara

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tiba-tiba saja Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan live di Facebook, Rabu (21/3/2020) malam. Ia kemukakan pernyataan yang memuji Jokowi.

Taklimat tersebut juga diunggah di Instagram @gerindra, 22 April 2020. Duduk di kursi dengan bendera merah putih di sampingnya, dan foto Panglima Besar Jenderal Soedirman di belakangnya, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan jika Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus berjuang demi kepentingan bangsa dan negara. Prabowo mengatakannya setelah ia bergabung menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju.

“Selama saya jadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa negara dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo, sebegaimana dilihat suarasiber di Instagram tersebut, Jumat (24/4/2020).

Pujian Prabowo untuk Jokowi juga ditunjukkan tentang cara pengambilan keputusan Sang Presiden. Ia mengaku melihat dari dekat, yang menjadi dasat pengambilan keputusan Jokowi ialah keselamatan rakyat paling miskin dan rakyat paling lemah.

Soal upaya pemberantasan korupsi, Prabowo pun mengatakan Jokowi berusaha membersihkan pemerintah Indonesia dari korupsi. U

Kepada kadar Partai Gerindra, Prabowo mengucapkan terima kasih karena telah memberi kepercayaan dan mendukungnya saat mengambil keputusan-keputusan besar dan berat.

“Dan saya sekarang tetap minta dukungan saudara, percayalah pada pimpinanmu, pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai, apalagi rakyat dan bangsa negara Indonesia,” ucapnya.

Prabowo menambahkan, sudah 6 bulan Partai Gerindra berada di pemerintahan RI dan menjadi bagian dari koalisi pemerintah. Bergabungnya ke pemerintahan untuk melakukan rekonsiliasi nasional dengan mengesampingkan kepentingan partai dan perasaan pribadi. (man)

Loading...