free page hit counter

3 Polisi Hebat Ini Diganjar Penghargaan, Jiwa Sosialnya Patut Ditiru

Loading...

Suarasiber.com – Aipda Nikodemus Dubu, Bripka Ristiany Densi Doko dari Mapolres Belu dan Bripka Nasrul Ikhwan Ninong dari Polsek Lasiolat diganjar penghargaan.

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto karena ketiganya berprestasi di luar kedinasan dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Ketiganya menerima penghargaan di Mapolres Belu perbatasan RI-RDTL, Senin (8/8/2022).

Mengutip keterangan resminya, Kapolres Yosep mengatakan, “Ketiga rekan kita ini diganjar penghargaan karena kita anggap berprestasi di luar daripada bidang tugasnya masing-masing.”

“Dari apa yang sudah dilakukan ketiga anggota ini memberikan contoh kepada semua untuk terus berbuat baik kepada masyarakat,” tambah Kapolres Belu.

Ia mengingatkan agar polisi tidak menyakiti hati masyarakat.

Aipda Nikodemus Dubu bertugas di Satuan Reskrim dan istrinya Bripka Ristiany Densi Doko bertugas di satuan Binmas, sejak 2019 lalu mendirikan Yayasan Gracia Hati Mulia di kelurahan Rinbesi, kecamatan Atambua Selatan.

Pasangan suami istri tersebut mendirikan lembaga pendidikan dan pelatihan berupa sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) El Shaddai yang khusus menampung anak-anak yatim piatu.

Sementara Bripka Nasrul Ikhwan Ninong bertugas sebagai Kanit Samapta Polsek Lasiolat diganjar penghargaan atas prestasinya di bidang pertanian.

Ia mengolah lahan tidur milik warga desa Maneikun, Kecamatan Lasiolat menjadi lahan perkebunan yang ditanami tomat Lahurus serta tanaman komoditi lainnya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...