Mundur dari OVJ, Aziz Gagap Kelola Ponpes Gratis untuk Anak dari Keluarga Miskin

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Undur diri sebagai komedian di Opera Van Java, bagaiman kabar terbaru Muhammad Aziz alias Aziz Gagap saat ini?

Melalui kanal YouTube pribadinya, Gagap Offial memperlihatkan aktiviasnya sehari-hari. Di video ini ia terlihat membantu sejumlah tukang yang memperluas bangunan pondepk pesantrennya.

Pondok yang diberi nama Padepokan Aziziyah ini didirikan Aziz sebagai bentuk kemanfaatan seseorang kepada orang lain. Hal ini dituliskannya di awal viedonya, dengan menuliskan:

Aku wkafkan diri aku, mencoba memberikan hal yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia yang bermartabat, berpendidikan dan berakhlakul karimah.

Selanjutnya ia menambahkan, apa yang diperbuatnya kini terutama untuk almarhum abah dan ibunya yang sudah dipanggil Tuhan.

“Maaf jika Ajis hanya bisa mempersembahkan pesantren ini,” tulisnya.

Selain tayangan ia membantu tukang memasang atap, Aziz juga terlihat membersihkan sisa rumput di kandang kambingnya.

Kesibukan lainnya ialah menjaga tanaman bibit bunga kamboja yang tampak berderet di pot.

Lantas bagaimana tanggapan warganet dengan perubahan yang dijalani Aziz Gagap?

Rizal Rahadian
Semoga usaha pak ajis gagap, Sukses dilancarkan Allah SWT

agus suprianto
Masyaallah,mantap bang azizz

Igede Sudarsa
Kang Aziz telat bikin youtobe. Tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali.. artis Laen udh dari jaman dahulu.. barakallah kang Aziz semoga baru di youtobe sescrabe nya makin banyak dan iklan makin banyak yg masuk.. sukses terus kak Aziz..amin. (mat)

Loading...