Kim Yo-jung Bantah Kim Jong Un Meninggal

Loading...

KOREA UTARA (suarasiber) – Kim Yo-jong (31), yang merupakan adik perempuan Kim Jong Un (37), membantah rumor abangnya meninggal dunia. Yo-jung mengatakan kondisi abangnya itu saat ini baik-baik saja.

Bantahan Yo-jung yang disebut-sebut sebagai calon pengganti, jika Kim Jong Un, meninggal disampaikan melalui akun Twitter resmi miliknya. Kim Jong Un, adalah penguasa tertinggi Korea Utara.

“Untuk menyelesaikan rumor, saya mengkonfirmasi bahwa Kim Jong Un baik-baik saja setelah operasi kecil. Dia mulai membuat Korea Utara hebat kembali. Kakak masih hidup,” cuit Kim Yo-jung, Jumat (24/4/2020).

Cuitan Yo-jung ditanggapi beragam oleh netizen dari seluruh dunia. Ada yang mendoakan kesembuhannya. Tapi ada juga yang menanyakannya di gua mana Kim Jong Un bersembunyi.

“oh, which cave is he hiding in?” sebut @DaBenZhongUS01.

Pertanyaan ini dijawab dengan ketus oleh Yo-jung. “He is not hiding. He is not jobless like you so he is working.”

Pernyataan Kim Yo-jung tentang kondisi abangnya sejalan dengan Donald Trump, Presiden Amerika Serikat. Trump juga mendoakan kesembuhan Kim Jong Un, yang kini menjadi sahabatnya.

Kembali ke Yo-jung, yang meski menyebutkan abangnya hanya menjalani operasi kecil. Namun, dia juga mengungkapkan tidak ada lagi cokelat untuk abangnya itu.

Kim Jong Un yang resmi menjabat Pemimpin Tertinggi Korea Utara tanggal 17 Desember 2011, dirumorkan menjalani operasi jantung. Obesitas adalah salah satu sebab dia harus menjalani operasi itu. (mat)

Loading...