Sule dan Rizky Turunkan Jasad Lina ke Liang Lahat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Komedian Sule ikut menurunka jasad mantan istrinya, Lina ke liang lahat di pemakaman keluarga Kawasan Sekelimus, Bandung, Sabtu (4/1/2020). Keharuan terasa saat pemakaman Lina yang meninggal dunia sebelum dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung, hari itu juga.

Saat prosesi pemakaman Sule menganakan kaus hitam dan kopiah. Suasana harus terasa sekali, apalagi ketika anak pertama Sule hasil pernikahannya dengan Lina, Rizky Febian ikut turun ke liang lahat. Bersama ayahnya, bapak anak ini menurunka jasad Lina.

Sejumlah warga yang menyaksikan pemekaman tak kuasa menyeka air matanya. Di antara warga, di pemakaman juga hadir anak Sule yang lain, Putri Delima.

Tak hanya menurunkan jasad Lina, Sule dan Rizky pun menutup lubang dengan tanah. Sula dan kedua anaknya tak mampu menyembunyikan kesedihan. Mata ketiganya terlihat sembab. Sule dan anak-anaknya sudah menangis sejak mengantarkan jasad ke pemakaman.

Rizky juga terlihat terus melantunkan doa untuk mamamnya saat mengangkat keranda berisi jasad mamamnya dari dalam rumah ke dalam ambulans. Bibirnya terus bergerak dan matanya sembab.

Bagi Rizky dan Putri, kepergian mama mereka terasa sangat tiba-tiba. Sebab pada malam tahun baru keduanya merayakannya bersama Lina. Mereka minta izin kepada ayahnya untuk merayakan tahun baru bersama sang ibu.

Usai malam tahun baru Rizky pulang ke Jakarta, sedangkan Putri masih di Bandung. Putrilah yang mengabari Sule kalau Lina dibawa ke rumah sakit dan meninggal.

Mendengar kabar itu Sule pun segera barangkat ke Bandung.

Sementara itu, Sule dan keluarganya masih berduka. Tak ada unggahan atau postingan terkait meninggalnya Lina. namun warganet memanfaatkan postingan terakhir di Instagram Sule maupun Rizky untuk mengucapkan ungkapan bela sungkawa.

sunnydahye: Turut berduka cita Kang Sule dan keluarga. My prayers goes out to you and your family

ussypratama: Turut berduka cita kang sulee. (man)

Loading...