Juventus Vs Atletico Madrid: Juve Bukan Hanya Ronaldo

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Juventus vs Atletico Madrid akan berhadapan di laga kelima Grup D Piala Champions, Rabu (27/11/2019) pukul 03.00 WIB. Satu tiket ke babak 16 besar sudah diraih Juventus.

Juventus hanya perlu mengamankan posisi juara grup. Bagi Atletico Madrid, laga ini akan sangat menentukan kelolosannya. Anak asuh Diego Simeone ini dituntut menang.

Ini disampaikan pemain Atletico Madrid, Koke, saat konferensi pers menyatakan kesiapannya menghadapi Juventus. Sebagaimana dirilis akun Twitter @juventusfc (26/11/2019).

https://twitter.com/juventusfc/status/1199044687606226944

“Inizia la conferenza stampa dell’@Atleti.

Microfono a Koke «Quello che e successo l’anno scorso e storia passata. Sappiamo che la Juve e una delle favorite ma noi vogliamo vincere e daremo il massimo.”

Menurut Koke, mereka tahu Juve adalah tim favorit. Akan tetapi, Atletico ingin menang, dan akan memberikan yang terbaik untuk menang.

Diego Simeone pelatih Atletico pun menyatakan hal serupa. Juve, disebutnya tim yang kuat, punya pemain hebat, dan pelatih dengan gaya yang tepat. Tapi, Atletico akan membuat gaya yang akan diikuti Juve.

Pernyataan Koke itu dibalas kubu Juventus melalui akun Twitternya @juventusfc. Bahwa, Juventus bukan hanya Ronaldo. Karena di Juve ada banyak pemain hebat lainnya.

“Koke «Il livello della Juve e altissimo, non solo per @Cristiano. Hanno giocatori molto forti.”

Di klasemen sementara Grup D, Juventus duduk nyaman di puncak dengan nilai 10 poin. Atletico di posisi dua dengan 7 poin, disusul Lokomotiv Moskow yang punya 3 poin. Di posisi empat Bayer Leverkusen juga dengan 3 poin.

Di bursa prediksi Eropa, Juve diunggulkan menang dengan 46 persen, Atletico menang 24 persen. Dan, 30 persen lainnya menjagokan hasil seri.

Atletico yang menahan Juve 2 – 2 di laga pertama, masih punya peluang lolos jika kalah. Dengan catatan di laga terakhirnya harus menang. (mat)

Loading...