Jas Hujan di Lazada, Harga Mulai Rp21 Ribu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jas hujan di Lazada sangat beragam pilihannya. Kali ini kita akan coba intip harga pengaman dari hujan ini untuk kategori anak-anak. Ada yang dijual dengan harga Rp21 ribu, lho.

Harga produk yang bisa dimiliki dengan Rp21 ribu tadi ialah Elmondo ERC 502. Hanya ada satu ukuran, artinya all size. Anda tentunya harus menganitipasi seberapa besar tubuh anak Anda. Jangan nanti setelah dibeli ukurannya terlalu besar atau terlalu kecil.

Jika ukurannya tak tepat, tentu tak bisa digunakan secara optimal. Apalagi digunakan untuk pakaian pelindung hujan.

Jas hujan anak di Lazada jenis Elmondo ERC 502 ini dibuat dari bahan transparan. Sehingga masih tampak warna pakaian yang dikenakan pemakainya.

Yang ini Elmondo seri RC Mio. Foto – elmondorainwears.com

Ada empat warna yang ditawarkan yaitu biru muda, hijau muda, merah muda dan kuning muda. Jas hujan ini panjangnya di atas mata kaki lebih tinggi, namun masih di bawah lutut.

Selain itu, Jas hujan di Lazada juga koleksi Elmondo yang lain. Yakni seri EJC 602. Jika ERC 502 bentuknya ponco, terusan maka yang ini celana dan bajunya terpisah. Harganya Rp25 ribu satu set.

Jas hujan ini bisa dipakai untuk anak Anda yang beranjak remaja, ukurannya all size. Warnanya sama yakni merah muda, hijau muda, biru muda dan kuning muda.

Sebagai panduan, lebar badannya 51 centimeter, panjang badan 67 centimeter, panjang celana 78 centimeter.

Bunda yang memiliki anak sekolah bisa mempertimbangkan mau membeli yang mana. Belakangan ini hujan juga sudah mulai mengguyur daerah kita.

Koleksi Elmondo JC – Nouvo. Foto elmondorainwears.com

Bagi yang mencari jas hujan di Lazada, selain dua seri tadi maka ada juga Elmondo MIO 304 seharga Rp60 ribu. Bisa dipakai laki-laki dan perempuan. Spesifikasinya sebagai berikut:

Panjang celana 65 centimeter, lebar pinggang 37 centimeter, lebar paha 25 centimeter, panjang baju 63 centimeter, ketiak ke ketiak 46 centimeter dan lebar tangan 16 centimeter.

Bagi yang menginginkan jas hujan anak Elmondo dengan perpaduan warna bisa memilih seri EJC 606. Harganya Rp48.900 per set. Bahan dan lengan dibuat dengan warna berbeda dengan penutup kepala serta celananya. Juga ada gambar lucu di belakang.

Perpaduan dua warna seperti hijau tua dan muda, biru tua dan muda ada di Nouvo Elmondo 302. Terdiri dari baju dan celana yang dibuat dua warna, menarik dan terlihat lebih segar. Harganya Rp32 ribu.

Itulah beberapa pilihan jika Anda mencari jas hujan di Lazada. (man)

Loading...