November Rain, Alhamdulillah Hujan Nggak Mandi Air Kali Lagi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hujan yang turun di Pulau Jawa membuat Instagram yang dikelola Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika @infobmkg dibanjiri banyak komentar. Kebanyakan ucapan syukur.

Postingan ini menampilkan video seorang pembawa acara info prakiraan cuaca yang cantik. Admin akun ini hanya menuliskan kalimat singkat: Prakiraan Cuaca Esok Hari, 1 NOvember 2019.

Sejumlah komentar menandakan hujan turun di daerah bersangkutan. Seperti disampaikan alfianrohman42 yang melaporkan Surabaya turun hujan.

Dari bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, eko_nurcahyo123 bersyukur dengan mengatakan: Alhamdulillah Bantul sudah hujan. Turunnya hujan diharapkan menjadi berkah, seperti dituliskan hanani.em.es yang mengabarkan jika Wonogiri hujan mulai pukul 03.55 WIB sampai subuh.

Kegembiraan juga dirasakan mitaks09_ yang mengawali komentarnya dengan judul lagu anthem milik Guns n Roses, November Rain. Selanjutnya, ia menuliskan Alhamdulilah, gak mandi air kali lagi min.

Warga lain yang mengabarkan hujan berasal dari Cilacap, Blitar, Pacitan, Pangandaran, Tulungagung, Garut, Semarang dan kota lainnya.

Bahkan saking senangnya, ada netizen yang menuliskannya dengan gaya humor. Ini dilakukan xsartikax: Min barusan ada suara gemuruh gitu agak lama si,agak serem juga pas diatas rumah tp lama-lama dia geser. Kaya suara pesawat tp lebih serem. Suara apaan ya min wkwk.

Namun tak sedikit yang menuliskan kalimat sekadar memuji kecantikan pembawa acara prakiraan cuaca.

Bagaimana dengan daerah Anda?(man)

Loading...