Pukki Lagi Naik Daun

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Teemu Pukki mencuri perhatian para pecinta Liga Premiere Inggris musim ini. Penyerang klub kecil Norwich City ini, bertengger di puncak top skor dengan 5 gol bersama Raheem Sterling.

Yang membuatnya jadi perhatian, karena Pukki selalu mencetak gol di tiga laga awal Liga Inggris. Termasuk ke gawang klub papan atas.

Pukki mencetak 1 gol ke gawang Liverpool (kalah 1-4). Kemudian, ke gawang Newcastle 3 gol (menang 3-1). Dan, 1 gol ke gawang Chelsea (kalah 2-3) di pekan ketiga.

Hingga pekan ketiga, Norwich sudah memasukkan 6 gol ke gawang lawan. Lima gol diantaranya berasal dari Pukki, yang berpaspor Finlandia ini.

Pukki memang tajam sejak di divisi championship musim lalu. Saat itu, dia menjadi top skor dengan jumlah 29 gol.

Di pekan keempat pekan depan, Sabtu (31/8/2019), Norwich akan berhadapan dengan West Ham United. Di klasemen sementara West Ham di posisi ke-14 dengan 4 poin.

Norwich di posisi ke-16 dengan 3 poin, hasil sekali menang, dan dua kali kalah. Menang atas Newcastle, dan kalah atas Liverpool serta Chelsea.

Jika gawang Liverpool, dan Chelsea bisa dibobol Pukki. Maka, gawang West Ham diyakini bisa dijebol striker yang harganya cuma 6,5 juta poundsterling. Jauh di bawah harga Raheem Sterling. (mat)

Loading...