free page hit counter

Tiga Raksasa Tersungkur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pekan ketiga Liga Inggris musim 2019/2020 telah berakhir, Senin (26/8/2019) dini hari tadi. Hasilnya, tiga klub raksasa tersungkur, yakni Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Arsenal yang bertamu ke Anfield, dibungkam Liverpool dengan skor 3-1. Kekalahan itu membuat nilai Arsenal tetap 6 poin, hasil dua kali menang, dan sekali kalah. Posisinya juga tergeser ke tempat ketiga oleh Man City yang punya 7 poin.

Sementara, Manchester United tersungkur di rumah sendiri di Old Trafford atas Crystal Palace dengan skor 1-2.

Gol J Ayew, dan van Aanholt dari Palace hanya bisa dibalas satu gol oleh MU melalui James. Kekalahan itu membuat MU terpaku di posisi lima dengan nilai 4 poin.

Hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Nilainya sama dengan Crystal Palace yang duduk di posisi 10 klasemen sementara.

Raksasa lain yang tumbang di rumah sendiri, adalah Tottenham Hotspur, yang dikalahkan Newcastle dengan skor 0-1. Runner-up Liga Champions musim lalu ini, terpaku di posisi tujuh dengan 4 poin.

Pekan ketiga hanya menyisakan Liverpool sebagai satu-satunya tim yang terus menang. Juara Liga Champions musim lalu ini mengalahkan Norwich 4-1, Southampton 2-1, dan Arsenal 3-1. (mat)

Loading...