free page hit counter

Jadi Ketua Peradi, Agung Sisihkan Herman dan Iwan Kesuma

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – HM Agung Wiradarma SH terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanjungpinang tahun 2018 – 2023, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) II yang dilaksanakan di Comfort Hotel Tanjungpinang, Sabtu (10/2/2018) pagi hingga menjelang Maghrib di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Agung menyisihkan dua kandidat calon ketua lainnya, yaitu Herman SH, dan Iwan Kesuma SH, mantan Ketua Peradi Tanjungpinang sebelumnya. Setelah melalui sidang yang dipimpin Lamen Sarihi SH yang didampingi Hendie Devitra SH dan Rika Adrian SH tersebut, Agung berhasil meraup 28 suara.

Sedangkan Herman meraih 20 suara. Dan, Iwan Kesuma SH hanya meraih 4 suara. Dengan demikian Agung, akan memimpin Peradi Tanjungpinang untuk periode berikutnya.

“Kita akan benahi Peradi, agar lebih baik dari yang sekarang. Kita juga akan tetap merangkul Herman, dan Iwan Kesuma untuk bersama-sama membangun Peradi yang lebih baik,” kata Agung, menjawab suarasiber.com, Sabtu (10/2/2018).

Pelaksanaan Muscab yang dihadiri Ketua Umum DPP Peradi DR H Fauzi Yusuf Hasibuan itu, berjalan lancar, dan tertib hingga selesai. Atas pelaksanaan tersebut, H Fauzi, menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta umumnya, dan kepada pimpinan sidang khususnya. Pengalaman Lamen yang mumpuni saat memimpin sidang di gedung dewan, menjadikan pelaksanaan sidang tersebut berjalan dengan baik. (mat)

Loading...