Alasan Juwita Dibuang Keluarga Besar Annisa Bahar

Loading...

Perseteruan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita akhirnya berujung pada pencabutan nama Bahar dari pedangdut tersebut. Annisa melarang anaknya menggunakan nama Bahar lagi. Ia juga memutus hubungan dengan pedangdut tersebut.

Annisa mengungkapkan bahwa tak mudah baginya mencoret nama keluarga dari putrinya. Hanya saja, hubungannya dengan Juwita tak membaik justru semakin memburuk.

Ia merasa sakit hati dan kecewa karena anaknya lebih mementingkan kekasih daripada keluarganya. Ia pun membahas masalah ini kepada keluarga besarnya. Mereka sepakat untuk mencoret Juwita dari keluarga Bahar.

Foto: instagram/juwitajuwitatofhany11

“Ya ini kan keputusan keluarga ya, karena Bahar itu kan nama besar keluarga. Jadi di sini saya musti berjiwa besar dan musti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga,” ujar Annisa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Setelah itu, Annisa semakin menjauh dengan Juwita, yang memilih tinggal di Bandung bersama kekasihnya.

“Perkembangannya saat ini Juwita masih ada di Bandung, tidak ada komunikasi sama sekali,” kata Annisa.

Sementara itu, Juwita sendiri tak banyak berkomentar. Ia juga tak lagi menggunakan nama Bahar. Akun Instagram miliknya juga berganti nama. Meski tak lagi dianggap anak, Juwita tetap akur dengan kakak kandungnya, Jelita Bahar. Keduanya sempat berpose bersama.

Juwita sendiri melalui akun Instagram sempat mengingatkan ibunya agar tidak membawa masalah keluarga ke publik.(viva.co.id)

Loading...