Young Lex dan Eriska Nakesya Tanggapi Hinaan Netizen Lewat IG

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pengakuan penyanyi rap Samuel Alexander Pieter alias Young Lex tentang kehamilan Eriska Nakesya di luar nikah mendapatkan beragam komentar netizen.

Selain yang memberikan dukungan, tak sedikit yang berkomentar negatif dan terkesan menghina. Lantas bagaimana pasangan muda ini menangapi hinaan tersebut?

Selasa (29/10/2019) Young Lex justru mengunggah foto kemesraannya bersama Eriska. Young Lex tampak mencium kening istrinya.

Dalam unggahan itu, Young Lex menuliskan jika banyak kejadian yang terjadi selama ini jutsru membuatnya lebih sayang kepada Eriska Nakesya.

“Kalian pikir semua hinaan kalian ke keluarga kecil kita bikin gue sedih?” tulis Young Lex.

Jika ada yang berpikiran seperti itu, Young Lex justru menertawakannya.

“Wakakakak salah banget gue dari kecil dapet kasih sayang tulus dari nyokap dan bokap Sorgawi gue dan hinaan kalian ttg keluarga kecil gue malah bikin gue tambah kuat!” sambung Young Lex.

Bahkan Young Lex mengatakan apa yang sedang berolangsung tak ubahnya sebuah perlombaan. Jika perlombaan masih berlangsung tentu tak akan tahu siapa yang jadi pemenangnya.

“Kita liat nanti ya di garis finish!! Karena kita ga bisa nentuin pemenang ketika perlombaan masih berlangsung,” tutup Young Lex. (man)

Loading...