Almarhum Farhan, Pegawai Kelurahan yang Tak Kesampaian

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Alm Ibnu Farhan (23), yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas maut di Jalan Lintas Barat, Kamis (11/1) siang, dijadwalkan dikebumikan di Tanjunguban, Jumat (12/1). Almarhum dikenal sebagai pemuda yang ramah, murah senyum, periang, dan jago bermain gitar serta bernyanyi. Statusnya sebagai alumni IPDN yang ditempatkan di Bagian Protokol dan Humas Setdakab Bintan, tidak membuatnya tinggi hati atau sombong.

Mobil yang dikemudikan almarhum Farhan. F-ist

Kenangan tentang almarhum disampaikan tetangganya, Aan, menjawab suarasiber.com, kemarin petang. “Kami sedih dan merasa kehilangan almarhum,” kata Aan, sembari menambahkan bahwa almarhum tetap bergaul akrab dengan kawan-kawan lama dia waktu masih sekolah.

Tak ada jarak antara dia dengan kawan-kawan lamanya, apalagi almarhum juga suka kopi. “Kami biasa juga duduk ngopi dengan almarhum. Tak adalah sombong dia sama sekali, biarpun alumni IPDN dan bekerja di kantor bupati,” imbuhnya.

Kalau tidak salah dengar, ujar Aan, almarhum yang anak sulung di keluarganya itu, dalam waktu dekat akan ditempatkan di kelurahan yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari kediaman orang tuanya. Harapannya, dia bisa ikut membantu membangun kampung halamannya. Dan, membantu masyarakat mengurus segala yang diperlukan. Akan tetapi, harapan itu urung terwujud karena laka lantas maut tersebut. (mat)

Loading...