Jurnalis Cup Bukti Keseriusan Wartawan Dukung Olahraga

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadilah membuka turnamen sepak bola Jurnalis Cup III Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh PSJK (Persatuan Sepak Bola Jurnalis Kepri) di Lapangan Sepakbola terbuka As Syura, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Sabtu (3/8/2019).

Tampak di lokasi Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Meifrizon, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang Djasman, Lurah Sei Lekop Riswan beserta Perwakilan FKPD Kabupaten Bintan.

Sekdaprov Kepri mengatakan pemerintah sangat mendorong kegiatan turnamen sepak bola. Karena sebagai sarana silaturahmi dan prestasi.

“Mari kita sama-sama membangun dan memajukan dunia olahraga seperti yang dilakukan orang tua kita (Nurdin Basirun-red),” ujar Arif.

Arif meyakini Kepri memiliki bibit atlet yang andal. Ia juga mengapresiasikan PSJK atas terlaksananya Jurnalis Cup ini.

“Bisa dijadikan sebagai bukti keseriusan para jurnalis dalam membangun jiwa olahraga di Kabupaten Bintan dan di Provinsi Kepri pada umumnya,” sambungnya.

Baca Juga:

“Superman” Juarai MotoGP Ceko 2019

Bisnis Sampingan, Modal Minim Bisa Cepat Kaya

Empat Tersangka Pencuri Ikan di Tambelan Dibawa ke Polres Bintan

Asyiik, Akan Bisa Internetan Gratis di 81 Titik Ini di Natuna

Dalam kesibukannya menulis berita, masih memperhatikan dan memberikan kontribusi dalam dunia olahraga, hal ini yang diapresiasi.

Sementara Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam memohon maaf atas fasilitas yang belum memuaskan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten mengapresiasi setinggi tingginya kepada teman-teman jurnalis yang melaksanakan kegiatan ini. Ke depan tolong Pak RT diperlebar lagi lahannya, agar kita bangun dengan maksimal nantinya lapangan bola kaki ini,” kata Dalmasri.

Ketua panitia penyelenggara Suryadi mengharapkan pemerintah terus memberi perhatian terhadap ajang seperti ini. Jurnalis Cup III sendiri mengangkat tema ‘Junjung Tinggi Sportivitas dan Fair Play’. (mat)

Loading...