free page hit counter

Liga Inggris: Man United vs Crystal Palace 1 – 3

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Crystal Palace berakhir 1 – 3, untuk tim tamu, Minggu (20/9/2020) dini hari di Old Trafford.

Dua gol Crystal Palace dicetak Townsend menit ke-7 dan Zaha menit 74 (penalti), menit 85. Sedangkan gol balasan Man United dicetak van de Beek menit 80.

Musim lalu di tempat yang sama Man United juga takluk dari Crystal Palace dengan skor 1 – 2.

Laga itu sejatinya dikuasai Man United, yang penguasaan bolanya hingga sekitar 77 persen. Namun, penguasaan bola itu tidak disertai efektivitas serangan.

Man United memang mampu melepaskan 16 kali tembakan ke gawang. Tapi, hanya 4 yang on target.

Pertahanan Crystal Palace bermain disiplin. Sehingga serangan Man United nyaris tak mampu menembus kotak 16 Palace.

Sebaliknya, Crystal Palace justru sangat efektif dengan serangan balik yang cepat. Para pemain Palace mampu melepaskan 14 tembakan ke gawang. Dan, 5 yang on target.

Kecepatan para pemain Palace, tak mampu diimbangi bek-bek mahal Man United. Berkali-kali de Gea harus menyelamatkan gawangnya. Termasuk, sekali dari tendangan penalti.

Kemenangan itu membuat Palace punya 6 poin hasil 2 kali main, 2 kali menang dan berada di posisi 2 klasemen. Everton di puncak dengan nilai yang sama tapi unggul selisih gol.

Sementara Man United belum memiliki poin, laga perdananya di musim 2020/2021 berakhir dengan kekalahan. Dan, berada di posisi 16 klasemen. (mat)

Loading...