free page hit counter

Bocah Perempuan Berseragam SD Didorong dari Dalam Mobil hingga Terjatuh

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebuah video viral di Youtube. Seorang bocah perempuan yang masih berseragam SD tiba-tiba didorong seorang perempuan dewasa yang diduga ibunya dari dalam mobil yang diberhentikan di tepi jalan raya.

Salah satu akun Youtube yang mengupload video ini adalah Adzanu yang mengunggahnya 27 Maret 2019. Hingga berita ini diunggah di suarasiber.com, video di kanal Adzanu sudah ditonton 342 kali oleh netizen.

Tidak jelas apa yang membuat seorang perempuan tiba-tiba membuka pintu mobil sebelah kiri dan langsung mendorong bocah perempuan yang masih membawa tas sekolahnya.

Si bocah berusaha agar jangan sampai pintu mobil itu tertutup dan ia ditinggalkan. Ia berusaha terus masuk kembali ke mobil namun dihalangi dan didorong-dorong keluar.

Bahkan perempuan yang lebih dewasa keluar mobil untuk memaksa bocah perempuan melapaskan pegangannya dari pintu mobil yang terbuka lebar.

Hingga akhirnya perempuan dewasa tadi memaksakan tenaganya agar si bocah melepaskan pegangannya dari pintu mobil. Akhirnya si bocah terjatuh.

Pada kondisi itu, perempuan dewasa tampak tak lagi semarah sebelumnya. Sementara si bocah mengelus-elus kaki kanannya yang terantuk aspal tepi jalan lalu kembali masuk ke mobil. Mobil berwarna putih pun kembali berjalan.

Dari keterangan yang dituliskan Adzanu, kejadian ini terjadi di kota Malang, Jawa Timur.

Video ini pun mengundang reaksi netizen yang rata-rata menyayangkan perilaku perempuan dewasa. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kejadian ini. (man)

Baca Juga:

Malaysia “Pengekspor” Sabu-sabu ke Indonesia

Aris Donny Kesuma Nyaleg dari Partai Berkarya, Wakafkan Diri untuk Indonesia

3 Tersangka Jaringan Sabu-sabu 5 Kg Antarprovinsi Dibekuk Satnarkoba Polres Tanjungpinang

Didirikan dengan Modal Rp1 Miliar, Bank BPR Duta Kepri Kini Beraset Rp100 Miliar

Bagikan berita
  • 315
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •