Diskon Rp300 Ribu – Rp2 Juta dari Samsung, Jangan Sampai Terlambat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Gadget Samsung, semua sudah mendengarnya. Samsung Tanjungpinang Service Centre, sudah banyak yang tahu juga. Nah, kalau ada diskon Rp300 ribu sampai Rp2 juta untuk pembelian gadget Samsung baru? Banyak yang belum tahu, kan?

Bagi penggemar smartphone Samsung, diskon tadi tentu membuat bersemangat. Ya, selain Samsung Tanjungpinang Service Centre yang berkantor di Plaza Bintan Centre, Komplek Pinlang Mas, sebagai pusat perbaikan, Samsung juga memiliki pusat penjualan. Nama tempatnya Set Top Line Pak, di Tanjungpinang City Centre (TCC). Nah, di tempat inilah yang kini tengah menggencarkan promosi tadi.

“Silakan nikmati diskon atau cashback Rp300 ribu sampai Rp2 juta yang kami tawarkan. Kalau dari sisi kualitas, nama besar Samsung pasti tidak perlu diragukan lagi,” jelas Lia Widyawati, Experience Consultant Set Top Line Pak kepada suarasiber, Sabtu (15/9/2018).

[irp posts=”10268″ name=”Mau Hadiah Mobil dari Bukopin Tanpa Diundi? Ini Syaratnya”]

[irp posts=”10016″ name=”Rumah Bagus Cukup DP Rp5 Juta Sudah Pegang Kunci, Hanya di Jolin Permata Buana”]

Smartphone Samsung yang tengah diperbincangkan banyak orang ialah Samsung Galaxy Note 9. Produk ini dilengkapi piranti S Pen yang memudahkan pengoperasian untuk mereka yang menggunakan smartphone sebagai ruang kerjanya.

Piranti ini juga membuat pengguna lebih asyik, karena bisa digunakan untuk mengambil foto, memudahkan presentasi. Sebagai jaminan, Samsung Galaxy Note 9 sudah tersertifikasi IP68. Ini artinya, smartphone ini tak akan bermasalah saat terkena air.

Namun jangan khawatir, tempat ini menyediakan Samsung yang harganya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan uang yang tersedia.

“Masih ada kok yang harganya mulai Rp1 jutaan,” imbuh Widyawati.

Masih mencari seri yang lain? Ada, tuh, Samsung J2 Core, A6/A6+, J8 dan lainnya. Pelayanan dan promosi yang diberikan Samsung Tanjungpinang Service Centre dan Set Top Line Pak semata-mata untuk membuat warga Tanjungpinang merasa nyaman berbelanja.(mat)

Loading...