Para Suami di Pangkil Lomba Gendong Istri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lomba yang yang diadakan di sebuah lapangan olah raga di Kampung Pangkil, Teluk Bintan, Kabupaten Bintan ini benar-benar lucu, meski sedikit berbahaya. Lomba suami gendong istri, untuk memeriahkan bulan kemerdekaan.

Video singkat ini dikirimkan oleh pembaca suarasiber bernama Wita Dwi Anugerah Valentine pada tanggal 19 Agustus 2018. Sesuai teks yang dikirimkan Wita ke WA suarasiber, Lomba Suami Menggendong Istri ini dilaksanakan bertepatan dengan perayaan ke 73 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2018 yang jatuh pada hari Jumat.

Ada enam pasang suami dan istri yang ikut dalam satu babak. Para suami harus menggendong istrinya masing-masing. Lintasan yang dilalui lurus, menempuh jarak belasan meter secara lurus, mengikuti panjang lapangan olah raga yang ada di Desa Pangkil.

Begitu aba-aba pelepasan diteriakkan, para suami berlari sekuat tenaga. Sangking bersemangat, ada sepasang suami istri yang terjatuh di tengah arena. Sementara suara riuh penonton terdengar bersahutan. (man)

Yuk intip videonya di bawah ini:

Loading...