Aiptu Ferry dan Bripka Tirta Terima Penghargaan Atas Upayanya Gagalkan Bunuh Diri Perempuan di Jembatan Kapuas

Loading...

Suarasiber.com – Keberhasilannya menyelamatkan seorang perempuan yang hendak bunuh diri di Jembatan Kapuas, dua anggota Polri di Kalimantan Barat mendapat penghargaan.

Upaya penyelamatan dari bunuh diri ini sempat viral di media sosial, belum lama ini.

Kedua anggota Polri tersebut ialah adalah Aiptu Ferry Rinanto dan Bripka Tirta Agung. Mereka merupakan personel Satlantas Polresta Pontianak.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra langsung memberikan penghargaan kepada 2 anggotanya tersebut dalam apel yang digelar di Mapolresta Pontianak, Senin (6/6/2022).

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personel Satlantas Polresta Pontianak yakni Aiptu Fery Rinanto dan Bripka Tirta Agung VH yang telah berprestasi, disiplin, loyal, heroik, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas,” katanya dikutip dari laman Polresta Pontianak.

Kapolresta Pontianak mengatakan, setiap anggota Polri berhak mendapatkan penghargaan atas jasa atau prestasi dalam mendarmabaktikan dirinya bagi kemajuan organisasi Polri.

Pemberian penghargaan juga diberikan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan serta motivasi kerja. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...