Pengurus Demokrat Kepri Benarkan Usulkan Tiga Nama ke DPP

Loading...

Suarasiber.com – Musda ke-4 DPD Partai Demokrat Kepri di Hotel Lumire, Jakarta pada Jumat (19/11/2021) menghasilkan keputusan bakal calon yang akan berkompetisi menjadi Ketua Demokrat Kepri.

Soal tiga nama tersebut, dibenarkan oleh Pengurus Partai Demokrat Kepri, Raja Raspiardi yang dimintai keterangan suarasiber.com.

“Benar, kami mengusulkan nama Agus Wibowo, Asnah dan Husnizar Hood ke DPP,” ujarnya, kemarin.

Seperti diberikan sebelumnya, Musda yang dilakukan secara daring dan luring ini dibuka Sekjen partai Demokrat Teuku Reifky Harsyah. Turut hadir Keta Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual.

Reifky mengetuk palu secara virtual, selanjutnya dilanjutkan dengan pemukulan gong secara luring oleh Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron di Hotel Lumire.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Renanda Bahtiar saat memberikan kata sambutan mengatakan Demokrat Kepulauan Riau sangat luar biasa.

“Jumlah DPC paling sedikit di Indonesia, namun calon ketua DPD paling banyak diantara daerah lain,” jelasnya.

Selanjutnya, Agus Wibowo, Asnah dan Husnizar Hood harus menjalani fit and proper test pada Senin (29/11/2021) mendatang. (zainal)

Loading...