free page hit counter

AHY: Terima Kasih Teater Makyong Sudah Membuat Kami Tertawa

Loading...

Suarasiber.com – Persembahan pentas Makyong manggugat dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Riau yang digelar pada Kamis (01/04/2021) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Auditorium Yudhoyono mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Para penontonnya bukanlah warga seperti layaknya pementasan Makyong. Duduk di kursi terdepan ada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga hingga pengurus DPP Partai Demokrat.

Cerita Makyong ini juga bukan seperti pementasan Makyong pada umumnya. DPD Kepri sudah mendesain ceritanya sehingga lebih bercerita tentang keadaan Partai Demokrat saat ini.

Celoteh lucu, satir, menggunakan simbol-simbol tak ayal membuat gelak tawa dan gembira terpancar dari wajah penonton.

Para pemain Makyong ini adalah Sekretaris DPD Demokrat Kepri, Husnizar Hood yang memerankan AWang dan Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra yang memerankan Raja Makyong.

Penampilan keduanya mampu membuat AHY tertawa dari awal sampai akhir cerita.

“Saya berterimakasih kepada DPD Demokrat Kepri telah menghibur dengan pagelaran dan tontonan menarik, bercerita tentang keadaan realita keadaan partai Demokrat saat ini.

Sehingga kita semua yang ada di sini merasa terhibur, beberapa pekan terakhir kita fokus dengan dinamika politik di Partai Demokrat khusus masalah KLB, hari ini terhibur oleh kehadiran Makyong dari Kepri,” ujar AHY. (ztr)

Loading...