Demokrat Kepri Musda di Jakarta, Agus Wibowo Masuk Calon Ketua Bersama Asnah dan Husnizar

Loading...

Suarasiber.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau sudah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4, Jumat (19/11/2021) di di Hotel Lumire, Jakarta.

Kegiatan dimulai dengan Verifikasi Berkas oleh Tim DPP Partai Demokrat dan Pra-Musda, Kamis (18/11/2021). Musda secara resmi dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Rafli Harsya yang juga disaksikan secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada Pleno 3 Musda, Pimpinan Sidang Herman Khaeron yang juga merupakan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat membacakan Surat Keputusan tentang Calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau yang telah dinyatakan lulus verifikasi.

Mereka adalah Agus Wibowo, Hj Asnah serta Husnizar Hood.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Renanda Bahtiar saat memberikan kata sambutan mengatakan Demokrat Kepulauan Riau sangat luar biasa.

“Jumlah DPC paling sedikit di Indonesia, namun calon ketua DPD paling banyak diantara daerah lain,” jelasnya.

Ketua Organizing Committee (OC), Harlianto menambahkan, Agus Wibowo, Asnah dan Husnizar Hood harus menjalani fit and proper test pada Senin (29/11/2021) mendatang.

“Fit and proper test bersama tiga pimpinan DPP (Ketua Umum, Sekjen dan Kepala BPOKK). Semoga 14 hari ke depan kita sudah mendapatkan nama Ketua DPD yang baru,” tutup Harlianto. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...