free page hit counter

Nama Asnah Muncul sebagai Calon Ketua Demokrat Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Nama tokoh perempuan Kepulauan Riau, Hj Asnah muncul sebagai calon Ketua DPD Demokrat Kepri usai Apri Sujadi dipecat karena menghadiri KLB di Medan beberapa waktu lalu.

Bahkan istri Pendiri Perpat, Saparuddin Muda ini disebut-sebut memiliki kans yang cukup besar untuk memimpin Demokrat di Kepri.

Dikutip dari gurindam.id, Jumat (30/4/2021) munculnya nama Ashan disambut gembira kader Demokrat di Batam.

Salah satunya kader senior Partai Demokrat Batam, Nursin yang mengatakan pihaknya sangat kenal dengan Asnah.

“Kami menyambut gembira Hj Asnah, kami sangat kenal dan bagaimana komitmennya membesarkan partai. Kami optimis, di tangan Asnah, Demokrat Kepri kembali berjaya,” sebut Nursin.

Saparuddin Muda sendiri mendukung langkah istrinya itu. Dijelaskan olehnya, Asnah hingga saat ini adalah satu-satunya wanita yang ikut bersaing dalam bursa pencalonan Ketua Demokrat Kepri.

Ia optimis Asnah akan mendapatkan dukungan untuk duduk sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri.

“Secepatnya kami akan mengurus segala persyaratan untuk pencalonan tersebut,” kata Sapar, dilansir suarasiber dari suaratempatan.com, Jumat (30/4/2021).

Selain Asnah, nama lain yang dikabarkan akan turut bersaing dalam bursa pencalonan Ketua Demokrat Kepri ialah Dandung Setiadi (arsitek ternama) Isdianto (mantan Gubenur Kepri) Husnizar Hood (Sekretaris DPD PD Kepri), Alias Wello ( mantan Bupati Lingga) Surya Makmur Nasution ( mantan anggota DPRD Kepri), Surya Sardi (mantan Ketua DPRD Batam) dan Agus Wibowo (Ketua DPRD Bintan). (man)

Loading...