Gaya Sule Bantah Kabar Kematian Dirinya, Kocak Habis

Loading...

Suarasiber.com – Sederet pesohor di negeri ini pernah dikabarkan meninggal. Dari Ustaz Abdul Somad, komedian Peppy, Ruben Onsu, Gary Iskak, Anang Hermansyah, Armand Maulana, Ifan Seventeen, Ustaz Zacky Mirza hingga Ashanty.

Kali ini Sule yang kena giliran dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini pun santer di media sosial. Padahal bukan demikian faktanya.

Adalah sebuah screenshoot berita tentang kematian Sule di akun Tik Tok Sakitinimahh yang diunggah ulang Sule di akun pribadinya.

Dalam pemberitaan itu tetrtulis kalimat Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment.

Menghadapi hoax seperti itu, Sule malah tampil dengan gaya perempuan menggunakan lipstik dan kerudung. Dilihat suarasiber.com dari Instagram @ferdinan_sule, Sule memberikan keterangan dengan gayanya. Lucu, mengundang tawa.

Tak lupa komedian suami Nathalie Holscher ini juga memberikan keterangan dalam Bahasa Sunda.

Artinya menjelaskan kondisinya baik-baik saja. Tak lupa Sule menyematkan kata terima kasih atas unggahan berita bohong tersebut. (man)

Loading...