Contoh-contoh Ucapan Selamat Hari Ayah Ini Bisa Menginspirasimu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hari ini, Senin 12 November adalah Hari Ayah Nasional. Peringatan Hari Ayah di Indonesia pertama kali dideklarasikan di Solo, di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hari Ayah Nasional ini melengkapi Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Sama seperti Hari Ibu, Hari Ayah juga banyak dimanfaatkan untuk menyampaikan ucapan selamat.

Berikut sejumlah ucapan selamat Hari Ayah Nasional yang dirangkum suarasiber.com dari berbagai sumber:

1. Aku menghormati ibuku, tetapi aku tak bisa untuk tidak menghormati pendamping ibuku yang hebat. Selamat Hari Ayah, ayah hebat sampai kapanpun.

2. Tahukah Ayah apa yang anakmu pikirkan saat berjauhan seperti ini? Aku ingin memeluk ayah dan mengatakan Selamat Hari Ayah.

3. Teringat saat Ayah selalu memarahiku ketika aku salah. Ayah, entah jadi apa dewasaku tanpa kemarahan itu. Kini Ayah sakit, aku merindukan kemarahan itu. Kemarahan yang sejatinya gunung kasih sayang. Selamat Hari Ayah, semoga cepat sembuh.

4. Aku belum bisa menjadi seseorang seperti yang Ayah inginkan. Kesabarn Ayah mengajariku hidup sungguh luar biasa. Izinkan aku menyampaikan selarik kata sederhana sebagai bentuk betapa besar sayangku ke ayah: Selamat Hari Ayah.

[irp posts=”12461″ name=”Via Vallen Tak Terima Jerinx SID Rendahkan Harga Dirinya”]

[irp posts=”12458″ name=”Ini Pernyataan Jerinx SID Mengapa Baru Sekarang Buka Suara untuk Via Vallen”]

[irp posts=”12453″ name=”Sindir Via Vallen, Instagram Jerinx SID Dibanjiri Protes”]

5. Tak perlu aku pamer-pamerkan ke banyak orang, karena tanpa hal itu pun semua orang tahu betapa hebatnya ayahku. Selamat Hari Ayah, bahagialah ayah.

6. Jari tanganku kini telah kokoh ayah, jari tangan yang selalu ayah genggam saat kecil. Hanya dua kata yang ingin aku ucapkan hari ini: Aku merindukan ayah, sungguh.

7. Kalimat-kalimat bijak yang ayah benamkan di telingaku sejak kecil itu mengendap di dasar hatiku. Terima kasih ayah, telah menjadi teman, sahabat, kawan yang baik bagi anakmu ini. Semoga di hari Ayah Nasional ini kebahagiaan melingkupi ayah.

8. Maaf, Ayah, aku matikan video callnya. Melihatmu rasanya ingin dekat dan engkau elus rambutku. Aku rindu untuk pulang di hari spesial ini, tetapi kondisinya belum memungkinkan, Ayah. Dalam kondisi apapun, aku menyayangi ayah.

9. Hari ini milikmu, Ayah. Meski tak pernah aku ungkapkan, tetapi betapa sayangnya aku kepada ayah. Karena untuk mengungkapkannya tak cukup dengan waktu yang ada.

10. Kalau ayah tidak hebat, adakah kata lain yang bisa mewakilinya? Selamat Hari Ayah.

11. Ayah menjalani orang tua tunggal untuk membesarkanku. Kini aku sudah besar, dewasa, sangat tidak mungkin mengecilkan peran ayah. Selamat Hari Ayah. (mat)

Loading...