Aib Nella Kharisma Dibongkar Habis Sama Eny Sagita

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Nella Kharisma kembali diperbincangkan. Bukan karena pernikahannya dengan Dory Harsa, melainkan pernyataan pedangdut Eny Sagita.

Melalui instargram storynya, Eny Sagita membuka cerita yang selama ini tidak banyak diketahui banyak orang.

Pengakuan Eny Sagita yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah ini menyoroti beberapa hal.

Menurut Eny, Nella Kharisma adalah artis yang sombong, dan itu merupakan sifat lama pelantun Banyu Moto ini.

“Ngomongno (ngomongin) @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita?” tulis Eny Sagita.

Eny pun meneruskan pernyataannya.

“Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma.”

Bukan itu saja, Eny Sagita juga menyebut Nella Kharisma suka membalikkan fakta. Untuk hal ini ia bahkan menuliskannya dengan kalimat berbahasa Jawa yang sangat dalam maknanya.

“Becik ketitik olo ketoro,” ungkap Eny Sagita. Artinya sesuatu yang baik akan terlihat, sebaliknya yang jelek akan terungkap.

Eny juga mengatakan jika Nella membajak semua personel band yang sebelumnya mengiringi Enny Sagita.

“Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan,” tulis Eny berikutnya.

Eny Sagita tak lupa mengingatkan para penggemar Nella Kharisma. Pedangdut ini bejanji akan membongkar aib Nella Kharisma lebih banyak lagi. Harga diri adalah harag mati, oleh karenanya ia meminta para penggemar Nella untuk tidak memutarbalikkan fakta.

Kita tunggu reaksi Nella Kharisma. (mat)

Loading...