Nella Kharisma dan Dory Harsa Ngaku Sudah Menikah Agustus Lalu

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Pertanyaan warganet tentang hubungan antara Dory Harsa dan Nella Kharisma akhirnya terjawab. Pengakuan ini disampaikan keduanya di panggung TV Show Shopee 9.9 Shopping Day, Rabu (9/9/2020) malam di televisi.

Nella Kharisma malam itu hadir sebagai brand Ambaassador Shopee menyanyi bersama Dory Harsa. Yang membongkar hubungan itu adalah Syahrini yang juga hadir pada acara tersebut.

Sebagai pemandu acara, Syahrini tiba-tiba membuat Nella Kharisma dan Dory Harsa terkejut. Mereka tak menyangka mendapatkan pertanyaan tentang hubungan mereka.

Nella pun membenarkan ia sudah menikah dengan Dory Harsa pada bulan Agustus 2020.

Sebelumnya ramai di medsia sosial foto undangan pernikahan Nella – Dory. Pada undangan itu dicanrumkan acara pernikahan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur.

Prosesi pernikahan dilanjutkan dengan resepsi di hari yang sama berupa intimate party. Untuk resepsi diadakan pukul 13.00 WIB di Grand Panglima, Kediri, Jawa Timur.

Pasca kabar pernikahan itu, pedangdut Nelly dan Dory membagikan foto kemesraan di instagramnya masing-masing.

Melalui akun @nellakharisma, pedangdut berusia 25 tahun itu mengunggah foto satu rangkaian bunga.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Dory di akun Instagram-nya, @doryharsa. Dory membagikan satu potret mesra dirinya dengan Nella yang memakai baju warna serupa.

Mantan tukang gendang Didi Kempot (alm) ini mengaku mulai pacaran dengan Nella 4 bulan sebelum akhirnya menikah. (mat)

Loading...