Penyanyi Korea Goo Hara Dikabarkan Meninggal Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Panyanyi Korea berusia 28 tahun, Goo Hara dikabarkan meninggal dunia, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu Korea atau 16.00 WIB.

Kematian penyanyi cantik ini diperoleh dari Kepala Kepolisian Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya, kawasan Cheongdam.

Dilansir suarasiber dari Scoompy, polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya artis yang memulai debutnya tahun 2008 itu. Kala itu Goo Hara menjadi anggota KARA. Belakangan ia mulai dikenal publik Korea dan Jepang sebagai penyanyi solo.

View this post on Instagram

잘자

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Pada Mei 2019 lalu. Goo Hara sempat ditemukan dalam kondisi pingsan oleh manajernya. Ada dugaan Goo Hara melakukan upaya bunuh diri di rumahnya.

Suarasiber mencoba membuka Instagram Goo Hara @koohara_ dan mendapati postingan terakhirnya diunggah 23 November 2019. Ia mengunggah foto closeupnya tengah berbaring. Sementara captionnya ditulis dalam bahasa Korea. Saat diterjemehkan menggunakan tool translator artinya selamat malam. (man)

Loading...